Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Baca Plus dan Cara Menggunakannya

Kemungkinan aplikasi Baca Plus telah banyak dikenali oleh warga tanah air, khususnya warga yang memakai handphone. Aplikasi ini dapat ditemui berbentuk iklan di media internet seperti Youtube, aplikasi dan lain-lain.

Untuk memperolehnya juga tidak terlampau susah, pemakai piranti handphone tinggal lakukan unduh di playstore yang ada pada piranti handphone. Di playstore  pemakai dapat memperoleh aplikasi ini dengan gratis alias tidak berbayar.

Aplikasi Baca Plus
Tetapi, untuk yang baru pertama mengenal dengan aplikasi ini pastinya keheranan dengan aplikasi ini.

Aplikasi apa Baca Plus ini ? Dipakai buat apa aplikasi ini ?

Pertanyaan yang lain yang muncul pada orang-orang yang belum mengenal aplikasi ini. Karena itu, berikut ini akan menerangkan sedikit mengenai aplikasi membaca ini. Penasarankan dengan aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini ? Silahkan baca penuturannya.

Apakah itu aplikasi Baca Plus ?

Aplikasi yang berbasis membaca ini dikeluarkan pada 16 Mei 2017 dan sudah memperoleh unduhan lebih dari lima juta unduhan.

Baca Plus ialah sebuah aplikasi informasi online yang didatangkan lebih dari 250 situs dan media paling dipercaya dan beragam jenis informasi yang selalu up-date pada sehari-harinya. Baik informasi di dalam negeri atau informasi luar negeri.

Beragam jenis informasi dapat dibaca sehari-harinya lewat aplikasi yang mudah ini. Adapun informasi itu seperti informasi sepakbola, informasi politik, selebritis, ekonomi, nasional, otomotif, selingan dan ada banyak informasi yang dapat dicicipi oleh pemakai aplikasi Baca Plus.

Tidak cuman membaca informasi saja, di dalamnya ada fitur-fitur dan bermacam video menarik yang hendak mengkemaskan mata beberapa pemakainya.

Video itu seperti video games, lucu, olahraga, film dan animasi, musik, pengajaran, otomotif, hewan dan banyak kelompok video yang ada pada aplikasi yang dikeluarkan di tahun 2017 ini.

Menariknya, aplikasi ini akan menghadiahkan berbentuk point yang dapat ditukar dengan pulsa ke pemakainya. Nach, point ini didapat sesudah kerjakan pekerjaan seperti pekerjaan membaca informasi yang ada di dalamnya.

Aplikasi ini memerlukan beberapa ijin supaya pemakai lebih bebas saat menjalankannya .

Adapun ijin itu seperti ijin camera yang dipakai untuk ambil gambar dan video, ijin penyimpanan yang dipakai untuk melakukan modifikasi atau hapus content dan membaca content penyimpanan bersama-sama dan beberapa ijin yang lain.

Nach, itu sedikit ulasan berkenaan aplikasi Baca Plus. Bagaimana, apa ulasan di atas jelas sudah dan gampang ketahui ? Bila belum silakan meninggalkan komentar dikolam komentar.

Sesudah mengulas berkenaan aplikasi Baca Plus, seterusnya masuk ke ulasan yang ke-2 yakni bagaimana cara memakai aplikasi membaca ini. Nach, agar tidak ingin tahu lansung saja baca cara di bawah ini.

Cara memakai aplikasi Baca Plus

1. Bila kamu belum memiliki aplikasi Baca Plus, silakan unduh terlebih dahulu aplikasinya. Kamu harus mempertaruhkan ruangan memory penyimpanan kamu sejumlah 76,47 MB supaya aplikasi tersebut dapat terinstal pada piranti yang kamu pakai.

2. Seterusnya membuka aplikasi Baca Plus untuk mengawali memakainya. Pada penampilan pertama kamu akan hadapi dengan penampilan yang tertulis "kamu akan memperoleh 500 point".

Bila kamu ingin memperoleh 500 point itu, karena itu kamu harus click "login saat ini" apabila tidak mau memperoleh coin silakan click x atau silang.

3. Saat kamu click login saat ini, karena itu kamu harus masuk dengan memakai account Facebook. Seterusnya click saja teruskan untuk menuntaskan proses login dengan memakai Facebook.

4. Sesudah usai, karena itu kamu akan langsung masuk ke halaman khusus aplikasi Baca Plus. Tetapi, kamu perlu memberi ijin yang diperlukan oleh aplikasi tersebut lebih dulu. Silakan click perkenankan untuk semuanya ijin.

5. Seterusnya mulai memakai aplikasi Baca Plus. Kamu dapat membaca bermacam content informasi pada halaman khusus yang ada di dalamnya. Bila kamu ingin pilih informasi berdasar kelompok informasi, silakan geser pada kategori informasi yang berada di bagian atas.

Nach, menyaksikan informasi terkini pada sehari-harinya silakan click refresh pada halaman khusus itu.

Kamu dapat coba menu yang lain seperti menu games yang berisi semua content games yang di upload oleh pemakai yang lain. Nach, di menu games ini ini kamu mengunggah content yang terkait dengan games.

Menu video sebagai tempat di mana kamu dapat menyaksikan beragam jenis video. Nach, ututk menyaksikan video berdasar kelompok, silakan geser kelompok video yang berada di bagian atas.

Sementara menu point dipakai untuk menyaksikan point di account kamu, kerjakan pekerjaan pemroduksi point, dan lain-lain.

Selamat mempraktekkan.

Demikian informasi mengenai penjelasan dan ulasan cara memakai aplikasi baca ini. Bila ada keliru dalam penulisan ini mohon dimaafkan.

Terima kasih dan mudah-mudahan berguna untuk teman dekat pembaca.