Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits di Kunjungi

Pariwisata Sentul adalah: Tur di kota Bogor, di mana tempat wisata di Sentul yang lagi hits terkenal dengan tempat-tempat wisata yang memiliki konsep alami dan pendidikan. Ketika liburan tiba pasti ada banyak hal yang direncanakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga termasuk liburan dan tur.

Tempat Wisata Sentul

Berlibur dan mengunjungi beberapa tempat wisata di Sentul, yang lebih hits, cocok untuk bepergian dengan kerabat dan keluarga. Atraksi Wisata Sentul, yang lagi trend di Kabupaten Bogor. Tepatnya di daerah yang dikelilingi oleh beberapa gunung yang sangat luas dan lembah hijau. Jadi tidak mengherankan jika tempat wisata di Sentul adalah sebagian besar hits, setiap hari banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. 

Di wisata Sentul juga banyak tempat yang menawarkan berbagai keindahan alam dan panorama yang sangat menakjubkan. Jadi ketika kamu berlibur dan bingung memilih tempat untuk bepergian, maka tur Sentul adalah yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan, baik dengan teman dan keluarga.

Ini adalah 6 tempat wisata di Sentul yang sedang hits untuk dikunjungi:


1. Taman Mount Pancar
Gunung ini adalah salah satu tempat wisata di Sentul, yang harus dikunjungi. Suasana Taman gunung Pancar sangat keren dan indah. Pariwisata Mountain Park Pancar, juga banyak pohon pinus yang memancarkan aroma pegunungan yang khas. Ada juga wahana dan tempat-tempat lain yang tak kalah menarik untuk dinikmati saat berlibur.

Ketika saya berada di Taman Gunung Pancar, kami juga bisa menyiapkan tenda. Ada juga yang menyediakan peralatan berkemah dan peralatan tenda lainnya. Jadi kita tidak perlu repot-repot membawa tenda sendiri dari rumah. Tempat wisata Taman Gunung Pancar juga memiliki zona permainan yang menyenangkan. Bahkan gedung tim perusahaan juga dapat ditemukan di Gunung Pancar Park.

Jadi ada banyak kegiatan yang dapat kita lakukan untuk menghabiskan waktu liburan di Taman Mount Pancar. Selain dua kegiatan di atas, Gunung Pancar Park juga menyediakan paket program sekolah untuk anak-anak sekolah. Selain itu ada tim kerjasama dalam melakukan beberapa program, ada juga tim yang memperhatikan dan tanggung jawab untuk alam.

Jadi tidak heran jika tur taman gunung ini indah dan masih indah. Pariwisata Taman Gunung pancar ini terletak Di lokasi: Desa Kampung Ciburial, Karang tengah, KEC.Babakan Madang, Kab. Bogor. Tiket masuk ke Gunung Taman Pancar juga relatif murah.

Di pintu masuk tiket IDR 5.000 / orang
IDR 10.000 / mobil
IDR 5.000 / Motorbike
IDR 100,000 / untuk wna

liburan akhir pekan IDR 7.500 / orang
IDR 15.000 / mobil
IDR 7.500 / Motorcycle
IDR 150.000 / wna

Jadi memilih tempat liburan dan bepergian ke Taman Mount Pancar adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan kerabat.

Objek wisata di Sentul, yang lagi hits kedua harus dikunjungi, yaitu :


2. Jungleland Sentul.
Selain tempat yang sangat luas tempat ini juga merupakan salah satu tempat wisata yang telah menggunakan standar internasional, jadi kami tidak perlu khawatir dan takut keamanan dan keselamatan dalam permainan permainan di Jungleland Sentul's Tourist.

Jungleland Sentul menyediakan 4 zona dan wahana permainan yang sangat unik dan menarik, seperti Zona Carnivalia, Zona Tropicia, Zona Explora dan Zona Mysteria. Setiap permainan game di Jungleland juga menyediakan beberapa permainan menarik untuk diejek. Seperti Zona Mysteria, di Zona Mysteria ada 8 wahana. Asalkan. Gim ini termasuk mega drop, fire post dan magic bike. 

Di zona Explora ada 3 jenis wahana yang tidak kalah unik daripada Zona Mysteria, kendaraan dengan tema Fauna di Explora adalah kendaraan gurita, Dino Safari dan Pojok Animal. Sedangkan di zona Tropicalia memiliki 11 wahana yang sangat menarik termasuk petualangan kapal, kereta Texas, Wave Swinger dan Mini Bumper Car dan masih ada game lain. Dan zona terakhir ada karnavalia Ini adalah Kiddy Land, Bumper Car, Air Race dan Discovery.

Harga Tiket Masuk Jungleland Sentul 

Hari biasa Rp. 165.000.
Liburan Rp. 220.000.
Hari Raya IDR 250.000

Harga di atas tidak termasuk tarif untuk wisatawan asing. Wisata di Jungleland Sentul memiliki tarifnya sendiri untuk wisatawan asing. Dan untuk turis asing, harga tiket adalah sebagai berikut:

Hari biasa Rp. 180.000.
Liburan Rp. 240.000
Hari raya Rp. 300.000.

Dari harga tiket masuk ke kendaraan Jungleland Sentul, kita dapat menikmati semua kendaraan di setiap zona.

3. Curug Bidadari.
Air Terjun bidadari ini juga mencakup tempat-tempat wisata di Sentul's Hits. Jika kita mencari tempat untuk menyegarkan pikiran sambil menikmati liburan, air terjun bidadari ini sangat cocok untuk dikunjungi. Tur air terjun bidadari ini memiliki tempat yang menawarkan kesegaran musim semi yang datang langsung dari alam, sehingga air terjun sangat membantu menenangkan pikiran.

Lokasi air terjun bidadari tersembunyi, membuat wisatawan semakin menyukai tempat itu. Terutama di daerah air terjun, wisatawan akan menemukan kolam renang khusus yang hanya sekitar 30 cm di dalamnya. Jadi selain menikmati air terjun para wisatawan juga bisa berenang dengan anak-anak dan keluarga di lokasi itu. Lokasi Air Terjun Angel Ada di:
Jln.Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, KEC.Babakan Madang, Kab.Bogor.

4. Budaya Kota Sentul
Tempat berikutnya untuk dikunjungi ketika tur di Sentul lagi hits, yaitu Sentul City Cultural Park. Karena taman budaya adalah tempat wisata pendidikan yang menawarkan lanskap yang menarik untuk dinikmati. Selain menawarkan lanskap, Taman Budaya Kota Sentul juga menyelipkan konsep bangunan, di mana bangunan membawa berbagai tema budaya Sunda tradisional yang sangat menarik untuk dilihat. Bahkan mulai dari lobi utama ke gazebo. Sementara Taman Budaya Sentul menyala Lokasi:
Siliwangi No.1 Road, Sumur Batu, Babakan Madang, Kab.Bogor. Objek pariwisata dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 5:00 malam.

5. Kampoeng koneng.
Tempat wisata di Sentul yang lebih banyak hits sangat cocok untuk wisatawan muda. Karena tempat wisata Kampoeng Koneng ini adalah salah satu tempat wisata terkenal dengan kuliner. Tempat wisata Kampoeng Koneng ini berada di area sekitar 2.300 meter persegi. Berdiri juga ada gazebo yang terbuat dari bambu dan dengan atap pohon kelapa.

Di depan gazebo ada juga taman yang ditanam dengan banyak tanaman hias, dan ada banyak pot bunga yang sangat mempesona. Menu kuliner yang ditawarkan di Kampoeng Koneng Tour adalah menu makanan pedesaan khas. Seperti menu pembuka, menu utama, dan menu penutup Jangan lupa mereka juga melayani beberapa jenis minuman sebagai pelengkap kuliner di Kampoeng Koneng Tour.
Tur Kampoeng Koneng aktif Lokasi:
Jalan Tapos, Bojong Koneng, Kab.Bogor.

6. Kampung Agrowisata Sentul.
Pariwisata agro adalah tempat yang sangat unik dan berbeda dari tempat-tempat wisata lainnya, karena desa Sentul Agrowisata adalah satu-satu tempat di Sentul yang mengangkat tema "Go Green". Jadi selain cocok untuk bepergian, tempat wisata di Sentul, yang lagi-lagi hits juga sangat menarik dan baik untuk kegiatan anak-anak sekolah ketika ada saat-saat berkemah, sehingga siswa dapat lebih dekat dan ramah dengan alam. 


Lokasi agro-pariwisata ini juga merupakan lokasi terbaik untuk melakukan ladang perjalanan agrotourisme untuk siswa, baik mulai dari sekolah dasar bahkan ke universitas. Tempat pariwisata agro ini termasuk tempat favorit, karena tempat ini dekat dengan Sungai Cikeas, jarak antara Cikeas dan Pariwisata Agro berjarak sekitar 20 meter, area agrotourisme yang sejuk dan indah membuat lokasi wisata yang ramah akan menjadi lingkungan dan jauh dari pemukiman warga.

Paket Harga Tiket untuk Sentul Agrowisata
Paket IDR 175.000 / siswa
Paket IDR 125.000 / pendamping

Harga di atas termasuk fasilitas yang tersedia di Pariwisata Agro Fasilitas, antara lain:

* Tiket masuk
* Saung berkumpul
* 1x kotak makan siang
* Istirahat camilan 2x
* Kolam renang
* Aktivitas lapangan
* Air mineral siaga
* Panduan (Fasilitasi)
* Host Game (MC)

Untuk sampai ke tempat agro-pariwisata sangat mudah dijangkau dan bebas dari kemacetan. Nah,,itulah tempat wisata yang ada di sentul,  Ayo, tunggu apalagi, pemesanan sekarang untuk perjalanan dan liburan bersama keluarga di Tempat Wisata Sentul yang lebih hits. Semoga bermanfaat.