Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Tulisan Menjadi Berwarna di Whatsapp

Cara buat tulisan menjadi berwarna di Whatsapp bisa dibuat untuk tambah keseruan kamu chattingan dengan teman atau pacar. Karena WhatsApp sendiri tidak tersedia fitur buat merubah warna di hurufnya tentunya kamu harus mendownload aplikasi tambahan.

Sebagai aplikasi terpopuler di dunia, WhatsApp memang mempunyai banyak fitur buat tambah keseruan melakukan chattingan sama sahabat atau gebetan kamu. Untuk buat tulisan teks dalam huruf tebal atau miring atau untuk mengirim GIF atau stiker sudah dapat dilakukan langsung di aplikasi WhatsApp.

Cara Buat Tulisan Menjadi Berwarna di Whatsapp

Namun WhatsApp dalam membuat warna font yang berbeda masih belum bisa dilakukan, karena memang belum terdapat fiturnya. Tapi itu semua bisa dilakukan, walaupun harus menggunakan aplikasi tambahan. Kamu dapat coba menggunakan aplikasi Whats Blue Text yang bisa diunduh di PlayStore atau AppStore. 

Nah, Simak cara merubah tulisan menjadi berwarna di WhatsApp.


1. Buka aplikasi PlayStore atau AppStore kemudian download aplikasi Whats Blue Text.

2. Bila sudah di download, kemudian bukalah aplikasi Whats Blue Text dan buka opsi Fancy text.

3. Kemudian tekan tombol Start Writing dan tulis pesan yang ingin kamu rubah warnanya di aplikasi Whats Blue Text.

4. Setelah itu ketuk Blue Text Font untuk kirim pesan di blue color font.

5. Langkah selanjutnya ada tiga opsi yang harus dipilih, yaitu copy text, WhatsApp text, dan Share text.

Kamu dapat memilih WhatsApp text untuk kirimkan pesan yang sudah diubah warnanya tadi ke teman chattingan atau gebetan kamu. Tentunya masih banyak lagi aplikasi yang bisa dikombinasikan ke fitur Whatsapp, agar aplikasi kamu semakin menarik dan tidak membuat bosan.

Contohnya seperti whatsapp web yang dapat dijalankan di komputer. Ada juga whatsapp clone yang dapat menyimpan data dan mengaksesnya dalam beragam pola dan dari bermacam perangkat.

Sejumlah fitur menarik yang lain dapat kamu akses di cloneapp seperti menyimpan status WA dengan mudah dan cepat, menariknya cloneapp juga dapat mengirim pesan tanpa harus menyimpan contact.

Namun bijaklah dalam menggunakan aplikasi apapun agar tidak merugikan orang lain. Nah, sahabat itulah cara buat tulisan menjadi berwarna di whatsapp. Menarik bukan? Bila kamu ingin mencoba silahkan ikuti caranya yang ada di artikel ini. Semoga bermanfaat