Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pink Beach Tempat Wisata di Lombok Timur

Bila Kamu mencari tujuan pantai yang unik serta luar biasa, pertimbangkan untuk mendatangi Pink Beach tempat wisata di Lombok timur, Indonesia. Yang diketahui selaku Pantai Tangsi, bentangan garis pantai ini memperoleh namanya dari rona merah muda samar pasirnya, yang berasal dari kombinasi pasir putih serta fragmen karang merah.

Terletak di pantai timur Lombok, Pink Beach merupakan tempat terpencil serta terdalam yang sempurna untuk siapa saja yang mau melarikan diri dari keramaian serta menikmati kedamaian serta ketenangan. Untuk sampai ke situ dapat jadi sedikit petualangan, sebab tidak bisa diakses dengan mobil serta memerlukan ekspedisi perahu pendek dari desa terdekat Tanjung Ringgit.



Tetapi, upaya ini sangat berharga begitu Kamu datang serta memandang keelokan pantai unik yang luar biasa ini. Pantai ini dikelilingi oleh perbukitan hijau produktif serta air sebening kristal yang sempurna untuk berenang serta snorkeling.

Terdapat pula banyak karang serta kehidupan laut untuk dijelajahi, menjadikannya tempat yang bagus untuk eksplorasi dasar laut. Kamu bisa menyewa perlengkapan snorkeling dari orang dagang lokal di pantai serta menjelajahi perairan dangkal di lepas pantai.

Bila Kamu cuma mau bersantai serta berjemur, Pink Beach ialah tempat yang sangat baik untuk bersantai. Terdapat banyak wilayah teduh di dasar pepohonan serta angin sepoi- sepoi dari laut membuat temperatur yang aman apalagi pada hari- hari yang panas. Yakinkan untuk bawa banyak tabir surya serta air, sebab tidak terdapat sarana ataupun fasilitas di pantai ini.

Walaupun Pink Beach merupakan tujuan yang relatif tidak diketahui dibanding dengan pantai lain di Indonesia, pantai ini mulai memperoleh popularitas dalam sebagian tahun terakhir, jadi hendaknya kunjungi lebih dini untuk menjauhi keramaian.

Waktu Yang Tepat Untuk Ke Pink Beach


Pantai ini buka sepanjang tahun, tetapi Salah satu waktu terbaik untuk mendatangi Pink Beach merupakan dikala matahari terbit ataupun terbenam kala sinar menghasilkan kontras yang luar biasa dengan pasir merah muda.

Ini pula dikala yang pas untuk mengambil sebagian gambar yang berkesan serta menangkap keelokan pantai yang unik. Ingatlah untuk menghormati area serta jauhi meninggalkan sampah. waktu terbaik untuk berkunjung merupakan sepanjang masa kemarau dari bulan April sampai Oktober kala cuaca terang serta terang.

Secara totalitas, Pink Beach di Lombok merupakan tujuan yang wajib dilihat oleh siapa saja yang ingin mencari pengalaman pantai yang unik serta luar biasa. Apakah Kamu mau menjelajahi dunia dasar laut ataupun cuma bersantai serta menikmati panorama alam, tempat terpencil serta terdalam ini tentu akan meninggalkan kesan abadi pada Kamu.

Nah itulah sebagian kecil tempat wisata pantai yang ada di indonesia, masih banyak lagi pantai-pantai yang lain yang menarik tentunya. Semoga artikel ini dapat menjadi rekomendasi untuk liburan Kamu yang ingin ke pantai, dibawah ini ada saluran channel youtube tentang Pink Beach.

Mas Roger Youtube Channel